Kode Skema :
OKUPASI-HTL-I
Judul Skema :
Guest Service Agent - Perhotelan
Dokumen Skema :
Ringkasan Skema :

Daftar Unit Kompetensi

Kode Unit Unit Kompetensi
I.55HDR00.002.2 Menyediakan Layanan Akomodasi Reception

I.55HDR00.003.2 Memelihara Catatan Keuangan

I.55HDR00.004.2 Memproses Transaksi Keuangan

I.55HDR00.006.2 Melakukan Komunikasi Melalui Telepon

I.55HDR00.007.2 Melaksanakan Audit Malam

I.55HDR00.220.2 Mengembangkan Lingkungan Yang Aman Bagi Anak anak di Tujuan Pariwisata

I.55HDR00.149.2 Melakukan Kerjasama Dengan Kolega dan Pelanggan

I.55HDR00.150.2 Melakukan Kerja Dalam Lingkungan Sosial yang Beragam

I.55HDR00.151.2 Mengikuti Prosedur Kesehatan, Keselamatan dan Keamanan di Tempat Kerja

I.55HDR00.152.2 Mengembangkan Pengetahuan tentang Industri Perhotelan

I.55HDR00.154.2 Mempromosikan Produk dan Jasa Kepada Pelanggan

I.55HDR00.155.2 Menangani situasi konflik

I.55HDR00.163.2 Menyediakan Pertolongan Pertama

I.55HDR00.164.2 Melakukan proses Administrasi

I.55HDR00.166.2 Menyiapkan Dokumen Bisnis

I.55HDR00.206.2 Memulai Percakapan dan Mengembangkan Hubungan Baik dengan Pelanggan

I.55HDR00.207.2 Melakukan Percakapan Singkat di Telepon

I.55HDR00.213.2 Menulis Pesan Singkat

I.55HDR00.217.2 Berkomunikasi Secara Lisan Dalam Bahasa Inggris pada Tingkat Operasional Dasar

I.55HDR00.218.2 Melaksanakan Tugas Perlindungan untuk Anak-Anak di Tujuan Wisata

I.55HDR00.226.2 Bekerja Secara Kooperatif Dalam Lingkungan Administrasi Umum

I.55HDR00.229.2 Membangun dan Memelihara Tempat Kerja yang Aman

I.55HDR00.230.2 Membaca Bahasa Inggris pada Tingkat lanjut

I.55HDR00.250.2 Mencari dan Mendapatkan Data Komputer

I.55HDR00.255.2 Mengoperasikan Sistem Reservasi Komputer

I.55HDR00.256.2 Mengawasi dan Memonitor  Orang